Cara Herbal Mengobati Bau Mulut Tidak Enak

Cara Herbal Mengobati Bau Mulut Tidak Enak

Assalamualaikum sahabat herbal sekalian, Semoga yang sedang sakit, segera di beri kesembuhan seperti sediakala, karena sesungguhnya kesehatan adalah suatu hal yang termahal dalam kehidupan. Mari sejenak bersyukur kepada Allah SWT, karena nikmat sehat yang telah diberikaNya namun luput dari kita untuk bersyukur kepadaNya semoga yang saya bagikan ini bermanfaat ya, Aamiin.

Sesungguhnya, sedekah dapat menyembuhkan segala penyakit, dan mengundang berlimpahnya rezeky.

Cara Herbal Mengobati Bau Mulut

Cara herbal mengobati bau mulut tidak enak adalah mulut yang berbau tidak enak (membusuk) menjadikan kita dalam pergaulan kurang bebas, dan merasa rendah diri. Hal ini disebabkan lendir yang terdapat dalam kerongkongan menbusuk. Untuk menghilangkan bau mulut tersebut kita buat minuman tradisional sebagai berikut:

1.   Daun sirih : 7 lembar
2.   Kapulaga   : lO biji
3.   Adas        : 1 sendok teh
4.   Air           : 3 gelas
5. Gula pasir : secukupnya

Cara membuatnya :
Bahan 1 s/d 5 direbus sampai aimya tinggal 1 ½ gelas. Kalau sudah
suam-suam kuku baru diminum.

Sesungguhnya, obat dalam bentuk apapun tidak akan menyembuhkan penyakit seseorang, apabila di minum tanpa adanya keyakinan yang yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, yakin, seyakin-yakinya untuk sembuh dari penyakit. Dan Allah bersama  prasangka hamba-hambanya.

Terimakasih sudah berkunjung ke web blog obatherbal sahabat, semoga segera sembuh seperti sediakala, Aamiin. Namun setelah sembuh alangkah lebih baik jika tetap istikomah dalam mengkonsumsi obat herbal dan juga olahraganya jangan lupa ya sahabat, agar badan selalu dalam kondisi Prima. Aamiin.




No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top